Gratis 10 Botol G-Sea Jelly Gamat Emas

Gratis 10 botol G-Sea jelly gamat emas untuk anda yang memberikan kesaksian positif setelah konsumsi produk G-Sea jelly gamat emas secara rutin.


G-Sea jelly gamat emas merupakan produk kesehatan dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM RI POM TR 173601991 dan sertifikat HALAL dari MUI.

Produk yang terbuat dari 100% bahan alami ini aman untuk dikonsumsi oleh semua usia termasuk anak - anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lanjut usia.

Bahan pembuatan dari Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Natural Sea Cucumber Rasa Jeruk ini diantaranya : ekstrak teripang emas, madu asli, dan temulawak.

Berapa harga G-Sea jelly gamat emas? Silahkan langsung lihat pada tabel dibawah ini :
Berapa isi 1 botol G-Sea jelly gamat emas? Isi 1 botolnya yaitu 350ml.

Dosis dan aturan pakai G-Sea jelly gamat emas yaitu 2 x 2 sendok makan setiap hari (pagi dan sore) sebelum atau sesudah makan.

Bagai mana cara mendapatkan produk G-Sea jelly gamat emas? Cara mendapatkannya sangat mudah sekali, yaitu cukup dengan kirim SMS  pemesanan dari ponsel menggunakan kode atau format seperti dibawah ini :

AHGSJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
AHGSJ : 2 Botol : Didin Wicahyo : Jl. Ir. H Juanda No.112 Kel. Jember Wetan Kec. Jember Bandung : Hp. 085.223.344.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa kode AHGSJ tidak akan kami PROSES

Setiap pembelian 1 - 2 botol bisa dikirim barang dahulu, setelah sampai dengan baik baru transfer pembayaran.

Segeralah beli produk Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Natural Sea Cucumber Rasa Jeruk sekarang juga, dan dapatkan gratis 10 botol G-Sea jelly gamat emas bagi anda yang memberikan kesaksian positive dengan syarat dan ketentuan berlaku.